Sebuah Cerita…(Ketika Bahkan Bisnispun Membutuhkan Sentuhan “Story telling…”)

Pages

Sebuah Cerita…(Ketika Bahkan Bisnispun Membutuhkan Sentuhan “Story telling…”)

Mengapa film Star Wars begitu menarik? Karena setiap detailnya terdiri atas cerita-cerita yang terlalu bagus untuk dilewati…star wars memenuhi imaginasi kita. 

Lalu, saat Mr. G bangun pagi…membuka laptopnya…

Sekarang dia tidak lagi terkejut menerima email yang berharga itu, email yang nyaris setiap hari membuatnya tersenyum dan menarik nafas lega…akhirnya aku ada disini. Dimana bisnis tak perlu aku kendalikan, dimana semuanya berjalan otomatis dan konsisten…inilah bukti aku telah memilih cara bisnis yang tepat, bisnis afiliasi.

Mr. G lalu bangun (bahkan ketika membuka laptopnya pun dia masih ditempat tidur) dan dengan santainya sambil menggaruk-garuk kepalanya yang padahal tidak gatal…maklum kebiasaan buruk ga semuanya bisa ditinggalkan bukan? Dia menuju teras untuk menyantap sarapan yang telah disediakan istri tercinta.

Semenjak dia punya rumah baru, rumah impian yang dibelinya dari bisnis online…kebiasaan sarapan mulai berpindah ke teras rumah sambil menikmati suasana pagi dan melihat halaman hijau bergaya taman klasik jaman kerajaan Bali dulu yang dia impi-impikan, dan sekarang itu jadi bagian prestasi hidupnya.

Sruup kopi creammy yang hangat itu mengaliri kerongkongannya, “Ma, jalan-jalan yuk!, Mr. G mulai membuka dialog dengan istrinya, tapi sebelum istrinya sempat menjawab, tiba-tiba sebuah sms datang untuk Mr. G. Dibukanya dan dengan mengangguk kecil dia tersenyum penuh ekspresi kebebesan.

“Ada apa pa?”, istri bertanya…

“Biasa, transferan komisi hari ini…ya lumayanlah buat ngongkosin kita jalan-jalan mengunjungi kota legenda Kutai, Kaltim.

Akhirnya setelah diskusi singkat di pagi hari itu, Mr. G, istri dan kedua anaknya spontan berangkat pagi itu, liburan.

Anda tahu, satu-satunya hal yang menggangu Mr. G saat liburan adalah: Saldo rekeningnya terus bertambah tak peduli berapa uang yang dia habiskan untuk liburan karena di tempat lain selalu ada orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya…ya beberapa menit disela-sela liburan dia mesti sempatin cek saldo rekening…meski itu hanya untuk memenuhi rasa ingin tahunya.

Sekarang Mr. G telah hidup bahagia dan harmonis. Tidak bermaksud menunjukkan kebebesan finansial yang telah dia raih…karenanya dia sangat berterimakasih atas keputusan tepat yang telah dia ambil dulu…Andapun bisa dengan take action hari ini, mengambil keputusan tepat sebagaimana Mr. G lakukan, masih tersedia kok jika Anda take action, mengambil keputusan hari ini…


Ok, cukup sudah kita mengganggu Mr. G. Silakan ikuti keputusannya Sukses Bisnis Afiliasi. Anda layak mendapatkannya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar